Minibus seruduk Alfamart !!! Lantas Polsek Pulomerak bantu tangani Evakuasi

Minibus seruduk Alfamart !!!  Lantas Polsek Pulomerak bantu tangani Evakuasi

Cilegon ~ Pada hari Sabtu (03/09) pukul 20.00 wib telah terjadi Laka Lantas di Lingkungan lebakgede Kelurahan lebakgede Kecamatan pulomerak tepatnya di minimarket Alfamart.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon AKP Fauzan Afifi menyampaikan bahwa unit lalulintas polsek pulomerak berkewajiban memberikan Pelayanan Polri kepada masyarakat dan merupakan tugas serta tanggung jawab sebagai anggota Polri juga tak lupa menegakan kedisiplinan kepada para pengguna jalan, ujarnya.

Kecelakaan ini terjadi sewaktu kendaraan minibus no.pol A 1528 UI yang dikemudikan oleh Saudra Mhasi, Serang 01 – 05 – 1979 Alamat Lingkungan Saluran Waringin Kecamatan puloampel melaju dari arah suralaya menuju Merak, sesampainya di Lingkungan lebakgede Kelurahan lebakgede Kecamatan pulomerak tepatnya di depan minimarket Alfamart minibus tidak terkendali sehingga menyebabkan kecelakaan tunggal yang menyebabkan kaca toko Alfamart tertabrak.

Hal ini terjadi diakibatkan oleh kondisi jalan yang terdapat tikungan cukup tajam dimana penerangan jalan pun sangat minim yang berdampak mengganggu penglihatan penggunaan jalan, ujar sartana.

Akibat kejadian laka tunggal tersebut tidak ada korban korban jiwa, namun pihak toko mengalami kerugian sebesar Rp. 15 juta rupiah.

Dalam penanganan kejadian lakalantas ini polri tetap menjalankan Prokes sesuai dengan petunjuk dan aturan pemerintah dan penanganannya diserahkan kepada Laka Lantas Polres Cilegon, tutup Sartana.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …