Mobil Perpustakaan Keliling Polsek Panimbang Diminati Anak-Anak

u


|
TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang – Polsek Panimbang Melayani Perpustakaan Keliling untuk anak – anak dan masyarakat di wilayah Panimbang-Soban. Berupaya untuk melayani masyarakat di daerah terpencil dan Peloksok dengan menggunakan mobil Bekas Patroli yang di ubah Menjadi MOPUSKEL (Mobil Perpustakaan Keliling).

Kehadiran mobil perpustakaan keliling ini sangat dinantikan oleh pemustaka dini. “Mobil Tua Patroli Memang dengan Segala Keterbatasan Fasilitas tapi tidak menjadi hambatan untuk AnggotaPolsek Panimbang untuk Berkeliling ke Kampung kampung,” katanya.

Brigadir Dadan Sumantri Bersama Brigadir Yana mengatakan minat baca masyarakat sudah semakin meningkat, namun kurangnya sarana dan prasarana yang memadai untuk meningkatkan minat Baca masyarakat Panimbang.

“Respon masyarakat untuk membaca jika dilakukan dengan kreatif akan semakin meningkat. Kehiadiran MOPUSKEL dengan Sederhana bias menciptakan suasana membaca yang lebih santai dan senang,” kata Aini.

Mobil untuk perpustakaan keliling tersebut ujar Brigadir Dadan Sumantri, telah dilengkapi dengan Buku Buku Sumbangan dari Double Cabin Indonesia Bogor Region dan Suadaya anggota Polsek Panimbang.

……………………………………………………………
Kontributor : Humas Pores Pandeglang
Editor           : Rusnata
Publish         : iman

About

Check Also

Kapolresta Tangerang Ajak Masyarakat Tingkatkan Budaya Baca dan Menulis

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol H.M. Sabilul Alif mengajak masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *