Laga Persib VS Perserang, Ini Dia Amanat Kapolres Serang Kota


|
TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Kota Serang – Dalam apel persiapan pengamanan pertandingan Persib vs Perserang, kapolres Serang Kota AKBP Komarudin memberikan arahan dan petunjuk teknis pengamanan kepada seluruh personil yang ikut terlibat(1 Maret 2018).

Dalam pesannya Kapolres mengamanatkan untuk selalu waspada terhadap terhadap pergerakan dan hal-hal yang mencurigakan.

“Tetap waspada terhadap gerak gerik penonton dan segera sampaikan sekiranya ada penonton yang terbawa euforia,” demikian pesan Kapolres.

Dengan jumlah personil kurang lebih 700 personil,  gabungan dari Polres Serang Kota, Brimob Polda Banten dan Sabhara Polda Banten, dengan maksud untuk mengcover seluruh pengamanan pertandingan yang berlangsung.

“Jangan under estimate terhadap pengunjung. Periksa seluruh barang bawaan, tidak diperbolehkan penonton membawa masuk senjata tajam dan botol air minun,” tegas AKBP Komarudin.

“Akan disediakan oleh panitia kantung-kantung untuk tempat botol air minum,” imbuh Kapolres.

Satu pesan Kapolres yang selalu ditekankan kepada seluruh personil pengamanan adalah, untuk selalu bersikap humanis tanpa mengabaikan sikap tegas terhadap hal-hal yang berpotensi kerusuhan.

………….……………………………………………….
Kontributor : Humas Polres Serang Kota
Editor           : Rusnata
Publish         : iman

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …