Monitoring Kepada Kepala Toko Minimarket, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Hadir Untuk Menciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif

Cilegon ~ Jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten, Patroli Dialogis kepada Kepala Toko Indomart yang berada di Kp. Kareo Desa Sindang Mandi Kec. Anyar Sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri. Minggu (21/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel, di tempat terpisah menjelaskan bahwa selalu mengingatkan dan memerintahkan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk terus konsisten menjaga Harkamtibmas di Desa Binaannya Sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri

Dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, Selasa (21/11) sebagai personel Bhabinkamtibmas, Bripka Rusli melakukan pemantauan dan pengecekan terhadap salah satu Minimarket, yaitu Indomart yang berada di lingkungan Kp. Kareo, Desa Sindang Mandi Kec. Anyar Kab. Serang.

Dari hasil monitoring dan pengecekan di Indomart tersebut bersilaturahmi juga kepada (Kepala Toko) Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan agar berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yaitu dengan memasang CCTV di area Toko, agar mengecek gembok kembali pada saat Toko sudah tutup dan memasang Spanduk Himbauan Kamtibmas di sekitar area parkir kendaraan tentang curanmor.”tutur Rusli.

Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten, berharap kepada pelaku usaha/pedagang untuk tetap selalu waspada untuk mencegah tindak pidana pencurian khusus nya di Toko Retail Minimarket Indomart yang berada di wilayah Kecamatan Anyar, “Tegasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …