Monitoring Pemberangkatan Massa Apdesi Cikande dan Kibin Ke Jakarta, Kapolsek Cikande Berpesan Jaga Ketertiban

Polres Serang – Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan bersama anggota melaksanakan monitoring pemberangkatan massa Apdesi (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Kec. Cikande dan Kec. Kibin yang akan menuju gedung DPR RI Senayan Jakarta Pusat. Selasa (5/12/2023).

“Kegiatan apdesi dari Kec. Cikande dan Kec. Kibin ke Jakarta ini akan bergabung dengan apdesi lainnya untuk melakukan aksi bersama desa jilid 2 revisi UU no 6 tahun 2014 tentang desa di gedung DPR RI senayan Jakarta Pusat,” terang Kapolsek Cikande.

Lanjut, Kapolsek mengatakan untuk jumlah massa apdesi yang berangkat ke jakarta, dari Kec. Kibin sebanyak 50 orang menggunakan satu unit bus dan dari Kec. Cikande sebanyak 150 prang menggunakan tiga unit bus. Sementara untuk titik kumpulnya di depan kantor Kecamatan masing-masing yaitu Kec. Cikande dan Kec. Kibin.

Kegiatan monitoring ini dilaksanakan Polsek Cikande untuk memastikan keamanan rombongan apdesi dari Kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin saat berangkat ke Jakarta dalam keadaan aman dan memberikan imbauan agar saat menyampaikan aspirasi tetap tertib dan kembali pulang ke serang dalam keadaan aman.

“Kami berpesan kepada rombongan apdesi yang berangkat ke Jakarta, agar saat menyampaikan aspirasi di jakarta tetap tertib dan pastikan saat kembali ke serang dalam keadaan aman dan lengkap.” Tutup Kapolsek Cikande.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …