Kegiatan Rutin Patroli Malam Polsek Cirinten Polres Lebak Cek Pos Ronda

Lebak – Salah satu cara untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, Piket Polsek Cirinten Polres Lebak melaksanakan patroli rutin pada malam hari di wilayahnya terutama di titik-titik rawan curas, curat dan curanmor serta laka lantas, (04/12/2023).

Polsek Cirinten Polres Lebak mengatakan, pelaksanaan Patroli malam hari rutin sesuai dengan perintah pimpinan, salah satu tujuannya yaitu untuk menjaga Kamtibmas.

Dalam patroli banyak yang kami sambangi terutama masyarakat di Pos Ronda yang sedang melaksanakan ronda malam, dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam terkait pelaksanaan ronda malam agar di lakukan no patroli secara bergantian di kampung tersebut.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K. melalui Kapolsek Cirinten IPTU Agus S, Mengatakan, bahwa Piket Polsek Cirinten Polres Lebak juga menghimbau, petugas ronda harus patroli berkeliling kampungnya dengan membawa alat senter penerang apa bila masyarakat diwilayah menemukan perjudian, minuman keras, perang sarung, serta kasus pencurian segera melaporkan ke kami atau kepolsek langsung”, ungkapnya.

“Selain itu juga saat patroli menemukan pemuda kumpul-kumpul di pinggir jalan hingga larut malam untuk mencegah seperti kejadian yang tidak diinginkan kami bubarkan, dan pada akhirnya akan menimbulkan yang tidak kita inginkan,” tegasnya.(Red)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …