Musnahkan Ribuan Pil Eximer Saat Peresmian Kampung tangguh Anti Narkoba Polres Cilegon Polda Banten

Polres Cilegon Polda Banten musnahkan ribuan pil eximer dan 20 gram Narkotika jenis Sabu saat peresmian Kampung tangguh anti Narkoba di Kota Cilegon, Rabu, 26/8/2021.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasi Humas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa saat peresmian Kampung tangguh anti narkoba sedikit ada yang berbeda, dimana Kasat Resnarkoba Polres Cilegon menyiapkan ribuan Pil Eximer dan 20 Gram Sabu untuk dimusnahkan.

Dimana dalam kegiatan dihadiri oleh walikota Cilegon, kepala BNN Kota Cilegon, Kapolsek Cilegon dan tokoh pemuda kampung Martapura, Kelurahan Masigit Kota Cilegon. Tambah IPTU Sigit.

Kita lakukan sedikit berbeda dengan memusnahkan barang-barang haram tersebut yang merupakan bentuk Aksi melawan Narkoba bersama-sama, Sehingga kedepannya diwilayah hukum Polres Cilegon Polda Banten ini dapat menekan dan bahkan menghilangkan Narkotika jenis apapun. Ujar IPTU Sigit.

Pemusnahan tersebut langsung dilakukan oleh ketua pemuda Kampung Martapura, Kelurahan Masigit, Kota Cilegon, Banten. dengan memblender Barang Haram tersebut dan membuang di saluran air. Narkoba No Prestasi Yes. Tutup IPTU Sigit.

About admin _

Check Also

Dirpamobvit Polda Banten Pimpin Apel Pergeseran Personel Pam TPS di Polsek Malingping

LEBAK -Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Banten yang selanjutnya disebut Dirpamobvit, sebagai Perwira Pemantau Wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *