Ngaji Bareng Kapolda,Tingkatkan Iman dan Taqwa personel Polda Banten

SERANG – Seperti diketahui, setiap hari Kamis Polda Banten laksanakan Binrohtal,ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh personel Polda Banten.

Seperti hari ini Kamis (17/06/2021) pagi, dilaksanakan Binrohtal yang dipimpin oleh Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Arif Fajarudin, personel Polda Banten gelar _”Ngaji Bareng Kapolda”_ di Masjid Baiturahman Mapolda Banten.

“Ya, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel Polda Banten melalui pembinaan rohani yakni pengajian yang dilaksanakan oleh perwakilan tiap-tiap satker,” kataNya.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan, kegiatan tersebut merupakan implementasi Commander Wish Kapolda Banten yakni Ngaji Bareng Kapolda.

“Pengajian ini selain untuk meningkatkan iman dan taqwa juga bertujuan untuk mewujudkan SDM Polri yang unggul guna membentuk karakter personel Polda Banten agar lebih baik dan humanis,” tambah Edy.

Ia juga mengatakan, dalam pengajian tersebut para personel memohon kelancaran serta keselamataan dalam melaksanakan tugas-tugas kedepannya, serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dengan mendekatkan diri kepada Nya. (Hari/Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peringati HKGB ke-69, Bhayangkari Daerah Banten Melaksanakan Bakti Sosial

PANDEGLANG – Dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69, Bhayangkari Daerah Banten menyelenggarakan kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *