Ngobrol Bareng Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Sampaikan Pesan Kamtibmas

Lebak, – Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Brigadir Togu melaksanakan sambang sekaligus silaturahmi Kamtibmas dengan warga masyarakat yang ada di Desa binaannya di Desa Sumberwaras Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Minggu (15/10/2023).

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

Kapolres Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberikan rasa aman, nyaman, selain itu memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

“Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin dekat dengan Polri, sehingga dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa dapat membantu segala permasalahan yang di hadapi warga.” Ucap AKP Sugiar.

Ia juga meminta kepada warga untuk selalu bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas.

About admin

Check Also

Tingkatkan Sinergitas, Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Sambangi Kantor Desa

Guna meningkatkan sinergitas Aparat Kepolisian dengan Pemerintah, Polri melalui Bhabinkamtibmas rutin menyambangi Kantor Desa untuk …