Nikmati Suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Ngopi Bareng Pemuda Desa Binaan

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten sambangi kalangan muda di Desa binaan dalam rangka bersilaturahmi di hari raya Idul Fitri 1444 H. Minggu (23/04/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk bisa menyambangi Desa binaannya dalam rangka bersilaturahmi dengan warga masyarakat dalam suasana hari raya Idul Fitri 1444 H, sebagai upaya dalam menciptakan situasi harkamtibmas yang kondusif.

Menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut sebagai bentuk tanggung jawab dan pelaksanaan tugas, BRIPKA Toni Sugianto, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Ciwarna, melaksanakan patroli rutin dengan menyambangi kalangan pemuda di Desa binaannya, berupaya menjalin silaturahmi dan duduk bersama dalam suasana hari raya Idul Fitri 1444 H, juga sebagai sarana dalam menyampaikan pesan harkamtibmas.

Bersama kalangan pemuda di d lingkungan kampung Pasir Peteuy Rt 003/001, Desa Ciwarna, Sabtu (22/04), mengajak dan menghimbau untuk bisa besama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungannya tersebut, menjadi garda terdepan sebagai generasi muda yang selalu peka terhadap berbagai perkembangan informasi di Desa binaannya tersebut, “Ujar Toni Sugianto.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui peran personel Bhabinkamtibmas tersebut untuk menjadikan semangat hari raya Idul Fitri 1444 H, sebagai bahan instropeksi diri untuk selalu merasa bersyukur atas semua karunia dari ALLOH SWT dan penyemangat hidup untuk lebih baik lagi, mari bersama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, terutama di Desa Ciwarna tersebut, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …