ntisipasi Gangguan Kamtibmas Di Tengah Masyarakat, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Pimpin KRYD Malam Hari.

Cilegon ~ Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, terjun langsung dalam mengantisipasi adanya potensi gangguan kamtibmas di tengah lingkungan warga masyarakat. Rabu (11/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sesuai atensi pimpinan dalam rangka menciptakan kondusifitas dan rasa aman di tengah warga masyarakat, khususnya pada saat malam hari, memimpin langsung patroli gabungan sebagai langkah mengantisipasi dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas lainnya.

Bahwa dalam pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), berdasarkan surat perintah nomor : Sprin/KRYD/100/I/PAM.3.3/2023, tanggal 9 Januari 2023, Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten tergabung dalam Zona 4 (Polsek Mancak dan Polsek Cibeber), sesuai dengan waktu pelaksanaan digelar mulai dari sekira jam : 24.00 Wib sampai dengan sekira jam : 05.00 Wib, dengan mengambil lokasi bergantian di wilayah Hukum Zona 4 tersebut, “Papar Asep Gundara YSE.

Seperti pada hari Selasa malam (10/01), pelaksanaan KRYD di gelar di wilayah Hukum Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, dengan di awali apel kesiapsiagaan selanjutnya berangkat dengan menggunakan Randis R4, melaksanakan kegiatan patroli gabungan dengan menyisir ke beberapa titik lokasi di wilayah Kecamatan Mancak yang di anggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas, di lapangan tetap mengedepankan cara dialogis dan humanis dalam menyampaikan teguran maupun himbauan terhadap warga masyarakat yang dijumpai selama dalam kegiatan tersebut, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan pelaksanaan patroli gabungan dalam rangka KRYD tersebut, mampu menekan potensi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman di tengah lingkungan warga masyarakat, khususnya di wilayah Hukum Zona 4, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Jum’at Curhat,  Kapolres Lebak Silaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Ibtida Bojong Leles

Lebak – Jalin Silaturahmi, Jum’at Curhat Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan bersama Alim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.