Operasi Imbangan di level 2, Polsek Cinangka lakukan bagi masker dan patroli serta KRYD jalur Cinangka

Cilegon | Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan antisipasi terjadinya C3 (curanmor, curat dan curas) dan membubarkan kerumunan serta membagikan masker guna mencegah penyebaran covid-19 terutama di darkum Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten, Selasa (12/04/2022).

Pada kesempatan ini Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian, S.H M.M menyampaikan bahwa dalam meningkatkan pelayanan polri kepada masyarakat polsek Cinangka melakukan _operasi imbangan C3 dan menerapkan peraturan Imendagri No.10 tahun 2022 tentang pelaksanaan kegiatan masyarakat di PPKM level 2.

“Adapun tujuan pelaksanaan giat ini guna menghadirkan polri ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasakan terayomi, tutur Kapolsek Cinangka Polres Cilegon.

Dalam giat tersebut petugas berpatroli di pertokoan dan tempat keramaian serta menegur orang-orang yang tidak menerapkan Prokes (tidak pakai masker) dan membubarkan kerumun yang berada di daerah hukum Polsek Cinangka dan tetap menjalankan Prokes dan 5M, tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …