Pelayanan Prima Polsek Banjar Bantu Warga Urai Kemacetan Di Jalan

img_20171120_201233

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Suatu wujud dari kedekatan Polri dengan masyarakat adalah kemudahan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan secara cepat,tepat dan ramah oleh pihak Kepolisian,itulah harapan dari seluruh warga masyarakat.

Di pagi hari adalah merupakan jam-jam sibuk bagi arus lalu lintas di jalan raya wilayah Kecamatan Kaduhejo Kab.Pandeglang, dimana kegiatan masyarakat dimulai pada waktu yang bersamaan. Hari jam kerja bagi karyawan pemerintah maupun swasta, murid sekolah maupun warga masyarakat yang akan belanja ke pasar selalu dipadati dengan arus lalu lintas. jum’at 24/11/2017.

Kapolsek AKP Reni Widowati telah menerjunkan anggotanya untuk tampil dipagi hari guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan patroli pada titik-titik ruas jalan yang rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, seperti terlihat Aipda Boston dan Bripda wahyu yang sedang melaksanakan pengaturan untuk mengurai kemacetan arus lalu lintas.

“ini merupakan upaya untuk mengoptimalkan pelayanan Polri kepada masyarakat,Kegiatan ini juga adalah wujud dari pengayoman dan pelayanan prima Polsek Banjar terhadap masyarakat pada jam-jam sibuk dimana aktifitas masyarakat dijalan raya meningkat”Kata AKP Reni.

About Satbrimob Banten

Check Also

Dirpamobvit Polda Banten Pimpin Apel Pergeseran Personel Pam TPS di Polsek Malingping

LEBAK -Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Banten yang selanjutnya disebut Dirpamobvit, sebagai Perwira Pemantau Wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *