Operasi Pekat Maung 2022 Polres Serang Polsek Petir Melakukan Operasi Miras

SERANG – Dalam rangka Operasi Pekat Maung 2022 Polres Serang, Polsek Petir melakukan giat imbangan di Darkum Polsek Petir melakukan operasi miras di warung-warung yang indikasi menjual miras, pada hari Kamis (10/10/2022) pukul 22.00 WIB.

Kapolsek Petir AKP Indra Irawan menjelaskan bahwa dalam rangka Operasi Pekat Maung 2022 Polres Serang dalam rangka penanggulangan penyakit masyarakat dengan sasaran kejahatan jalanan, premanisme, perjudian, miras, prostitusi, tipiring dan pelanggaran perda di Darkum Polres Serang yang diperintahkan langsung oleh Kapolres Serang AKBP Yudha Satria. SH. S.IK untuk melakukan operasi imbangan dimasing-masing Darkum Polsek masing-masing.

“Untuk langkah awal dari Operasi Pekat Maung 2022 Polres Serang, Polsek Petir melakukan operasi miras terhadap warung-warung yang indikasi menjual miras dimasyarakat yang dipimpin langsung oleh Kanit Samapta Polsek Cikeusal”, ucap Kapolsek.

Bripka Renol selaku PS. Kanit Samapta menerangkan dalam pelaksanaan Operasi Pekat Maung 2022 Polres Serang dengan sasaran warung penjual miras di Darkum Polsek Petir melibatkan PS. Kanit Reskrim Bripka Dedi Suryadi. SH., dalam pelaksanaan operasi ini dengan sasaran 2 buah warung yaitu warung jamu dan warung sembako dengan menghasilkan minuman keras (miras) berbagai macam merek yang disita sebanyak 40 botol.

Kegiatan ini operasi untuk penanggulangan dan mencegah terjadinya penyakit-penyakit masyarakat yang akan menimbulkan kriminalitas lainnya, ucap Kanit Samapta Polsek Petir.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …