Operasi Yustisi, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Sasar Tempat Kuliner


*Polres Cilegon* – Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten, Gencar melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol Kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19 di daerah hukum Polsek Purwakarta, Rabu (02/03/2022) pukul 20.00 WIB.

Kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid 19 berupa Penertiban dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan sesuai Peraturan Walikota Cilegon Nomor. 43 Tahun 2020.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., menjelaskan dalam rangka mencegah dan menekan angka penyebaran covid-19, petugas sampaikan himbauan kepada para pedagang / tempat kuliner agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan disiplin.

“Dalam giat operasi ini kita memberikan masker sebagai bentuk Edukasi dan setiap petugas wajib melaksanakan tugas dengan baik dan tegas namun tetap dengan 3 S (senyum, salam, sapa),” imbuhnya.

Operasi Yustisi malam ini dilaksanakan di tempat kuliner diharapkan menjadi tertib, masyarakat pengunjung diharapkan akan lebih disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan.

“Kami terus Menghimbau Warga masyarakat, para pedagang untuk tutup sesuai aturan yang berlaku, saya harap Dengan dilaksanakannya operasi ini dapat meminimalisir peningkatan kasus Covid-19,” tutup Kapolsek Iptu Atep.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …