Oprasi penegak ketertiban dan disiplin Propam Polda Banten kepada Personel Polresta Serang Kota

POLRESTA SERKOT_ Kegiatan Bid.Propram Polda Banten memeriksa kelengkapan diri Personel dan Kelengkapan Administrasi surat-surat kendaraan Pada Kamis , 09/03.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. Melalui Wakapolresta Serkot Hujra Soumena, S.I.K., M.H. memerintahkan kepada jajaran Propam Polresta Serkot untuk dampingi Propam Polda Banten mengecek Administrasi kelengkapan personel maupun kendaraan personel yang masuk ke  Polresta Serkot Serkot.

Seperti Pagi ini di laksanakannya kegiatan Oprasi Oleh Bid.Propropam Polda Banten kepada Personel Polresta Serkot, di Pimpin Oleh Kasubdit Propam Polda Banten Kompol.Febby, S.I.K. menggelar Oprasi kepada Personel di lapangan Hitam Polresta serkot.

Selain memeriksan kelengkapan Personel seperti KTP, KTA, KARTU SENPI, STNK, SIM. Serta Sikap Tampang seperti Rambut yang Panjang serta seragam yang mulai tidak elok di pandang.

Selain itu Tim dari Propam Polda Banten juga Memeriksa Urine Personel Untuk mengetahui Personel Polresta Serkot apakah masih bermain-main dengan Narkoba.

Terimakasih kepada Personel Polresta serkot yang masih disiplin dalam kedinasan dan selalu mematuhi kelengkapan Administrasi kelengkapan diri maupun kendaraan, selayaknya kita jadi contoh untuk Masyarakat maka kita mulai dari diri sendiri sebagai Anggota Polri yang tertib dan disiplin. Tutup Kasubdit Propam Polda Banten.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …