Ops Bina Kusuma 2022, Polsek Bojong Larang Pemuda Ngumpul Sambil Konsumsi Miras

Polsek Bojong, Pandeglang – Guna Mencegah dan Meminimalisir terjadinya Kenakalan Remaja, Personil Polsek Bojong melaksanakan Patroli Malam Rutin, Minggu (21/11/2022).

Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolsek Bojong Polres Pandeglang IPTU KUSWANA serta diikuti para Personil Polsek Bojong, beberapa Personil Koramil Bojong dan beberapa Personil Pol PP Kec. Bojong.

Dalam pelaksanaan Patroli Dialogis tersebut, Personil Patroli Polsek Bojong Polres Pandeglang ini Memberikan Pesan Kamtibmas kepada sejumlah Anak Muda yang sementara Nongkrong di Jalan Raya di Wilayah Kec. Bojong Kab. Pandeglang.

Kepada mereka, Anggota Kepolisian Mengimbau untuk Membatasi diri saat Nongkrong dan Menjauhi Perbuatan Melanggar Hukum seperti Minum – Minuman Keras, Balapan Liar ataupun Tindakan Melanggar Hukum lainnya.

”Tadi Anak – Anak Muda Kita Himbau agar tidak boleh Ngumpul sambil Menenggak Minum – Minuman Keras karena kalau sudah Miras maka Kejahatan lain akan Muncul seperti Memalak Orang yang lewat atau berujung pada Perkelahian,” kata Kapolsek Bojong.

“Kalau ditemukan Tindakan seperti itu maka akan Kita beri Tindakan Tegas. Ini perlu kita sampaikan agar mereka sebelum berbuat akan Berfikir terhadap Dampak yang akan Timbul setelah itu” pungkas Kapolsek Bojong.

Himbauan yang disampaikan tersebut sebagai langkah Mendukung Operasi Bina Kusuma Polres Pandeglang Tahun 2022 yang Bertujuan Memberantas Penyakit Masyarakat diantaranya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …