Ops Patuh Maung 2021, Satlantas Polres Serang Polda Banten Sosialisasikan Kamseltibcarlantas dan Prokes

SERANG | Dalam rangka pelaksanaan Ops Patuh Maung 2021, Satlantas Polres Serang melalui Satgas Preemtif Sub Satgas Binluh meberikan himabuan tentang keselamatan berlalulintas dan himbauan prokes.

Hal itu dijelaskan oleh Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina, bahwa Sub satgas Binluh Satlantas Polres Serang, pada kegiatan Ops Patuh Maung melaksanakan Binluh tentang keselamatan berlalulintas dan juga himabauan prokes covid-19.

“Ya, pagi tadi jajaran kami tepatnya di simpang pereempatan Sentul, Kecamatan Kragilan, telah melaksanakan Ops Patuh Maung dengan memberikan bimbingan tentang keselamatan berlalulintas, sekaligus membagikan leafet dan stiker, masker juga himabauan prokes,” terang AKP Tiwi Afrina, Rabu (22/9/2021).

AKP Tiwi menambahakan, selain melaksnakan binluh keselamatan berlalulintas, pembagian leafet dan stiker, himbauan prokes dan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat, pihaknya juga menyasar seluruh pengguna jalan dan tukang ojek.

“Untuk binluh dan himbauan prokes, kami menyasara semua pengguna jalan dan orang yang ada di pangkalan ojek,” jelasnya.

About admin _

Check Also

Ditlantas Polda Banten Melaksanakan Rapat Antisipasi Dampak Pembangunan Kantor Kelurahan Warung Jaud

Serang-Ditlantas Polda Banten melaksanakan rapat dalam tentang Analisis Dampak Lalu Lintas (Andalalin) pembangunan gedung Kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *