Optimalisasi Fungsi dan Peran Logistik, Karolog Polda Banten Berikan Arahan Kepada Jajaran



Serang – Karo Logistik Polda Banten memberikan arahan kepada para Kabag Log Jajaran Polda Banten melalui aplikasi zoom meeting bertempat di ruangan Karolog Polda Banten pada Rabu (16/03).

Zoom Meeting yang dipimpin langsung oleh Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto dihadiri oleh seluruh Kabag Biro Logistik Polda Banten serta Para Kabaglog Polres, Kasilog Satbrimob, Kasubbagrenmin Ditpolair dan Kaurlog SPN Polda Banten.

Dalam arahannya Kombes Pol Chiko Ardwiatto menyampaikan 3 point penting. “Saya berpesan kepada para pengemban fungsi Logistik di jajaran Polda Banten dapat melakukan penatausahaan BMN masing-masing wilayahnya atau dalam penguasaannya secara tertib dan benar, point selanjutnya agar para Kabag Logistik melakukan pengendalian dan pengawasan terhadap kegiatan bidang logistik baik rutin maupun khusus dan point terakhir agar melayani personel dengan sebaik-baiknya dengan berkontribusi apa yang menjadi tugas fungsi logistik,”katanya.

Chiko Ardwiatto menyampaikan ada kegiatan zoom meeting ini mengenai peran dan fungsi dari Biro Logistik dalam rangka mendukung optimalisasi fungsi dan peran logisik guna Pemulihan Ekonomi Nasional. “Kegiatan ini penting karena sebagai fungsi pembina logistik kita harus memberikan arahan kepada para Kabaglog dan semua pengemban fungsi logistik di Jajaran, dengan adanya kegiatan saya berharap para Kabaglog dan semua pengemban fungsi logistik di kewilayahan dapat memahami tentang tugas dan perannya masing-masing.” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …