Optimalkan Pelayanan Kesehatan, Biddokkes Polda Banten Home Visite Anggota yang sakit

whatsapp-image-2021-03-12-at-19-17-57

BANTEN – Dalam rangka mengoptimalkan pelayanan kesehatan personel, Biddokes Polda Banten  kunjungan home visite di Komplek PGRI, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Jumat (12/03/2021).

Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudi Heriyanto melalui Kabiddokkes Kombes Pol Dr Agung Widodo mengatakan kegiatan tersebut merupakan langkah preventif yang dilakukan Biddokkes. Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi personel Polda Banten dan jajaran.

“Bentuk kepedulian antara pimpinan dengan anggota.Dan sekaligus memberikan pelayanan kesehatan dengan mengunjungi personel yang mengalami sakit sebagai wujud kepedulian kepada anggota,” kata Kabiddokkes Kombes Pol Dr Agung Widodo.

Hal senada disampaikan Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi , kegiatan ini merupakan salah satu pelayanan yang di berikan pimpinan melalui Biddokkes untuk melyani kesehatan personel Polda Banten dan jajaran.

“Turut mendoakan kesembuhan anggota yang sedang sakit dan semoga tetap tabah dan semangat menjalaninya dan terus berusaha dan berdo’a kepada Yang Maha Kuasa ,” ungkap Edy .(Bidhumas)

About

Check Also

Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Banten Turun 27%

SERANG – Berdasarkan hasil analisa dan evaluasi dari data gangguan Kamtibmas pada minggu ketiga bulan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *