Polres Serang Kota Kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19 Ke Dinkes Kota/Kab se-Prov.Banten

whatsapp-image-2021-03-12-at-18-08-18
SERANG – Personel Polres Serang Kota melaksanakan giat pengamanan pendistribusian vaksin covid-19 dari Gudang Farmasi Provinsi Banten ke Dinkes Kota/Kab se-Provinsi Banten .

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto. Kamis, (11/03/2021).

“Ya benar, tadi personel Polres Serang Kota melaksanakan giat pengamanan pendistribusian vaksin covid-19,” ujar Yunus Hadith Pranoto.

“Adapun tujuan pendistribusian vaksin covid-19 tersebut ke RSUD Provinsi Banten, Dinkes Kab. Serang dan Dinkes Kab. Pandeglang,” lanjut Yunus Hadith Pranoto.

Ia menjelaskan sebanyak 3 unit mobil yang membawa vaksin covid-19 tersebut untuk didistribusikan ke lokasi tujuan.

“Untuk jumlah kendaraannya sebanyak 3 unit mobil, yang dimana kendaraan tersebut dikawal personil dari Polres Serang Kota,” jelas Yunus Hadith Pranoto.

Masih kata Yunus Hadith Pranoto, “Adapun jumlah vaksin sebanyak 633 vial didistribusikan ke RSUD Provinsi Banten, 980 vial ke Dinkes Kab. Serang dan 520 vial ke Dinkes Kab. Pandeglang,” tutup Yunus Hadith Pranoto.

Terpisah, Edy Sumardi mengajak kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polda Banten untuk bersama-sama mendukung proses vaksinasi Covid-19 ini.

“Untuk itu mari kita dukung program pemerintah ini dalam melakukan vaksinasi supaya kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” ajak Edy Sumardi.

“Dan vaksin Covid-19 ini sudah teruji klinis dari BPOM dan MUI, serta dipastikan vaksin ini halal,” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …