Pagi-Pagi di Jalan Raya, Ini yang Dilakukan Personel Ditlantas Polda Banten

Serang – Pagi-pagi dijalan raya merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh personil Ditlantas Polda Banten. Dibeberapa persimpangan dan ruas jalan terlihat keberadaan Polantas untuk melayani masyarakat dan pengguna jalan dengan melaksanakan Penjagaan dan Pengaturan arus lalu lintas pada Rabu (05/01) pagi.

Wakil Direktur Lalu lintas (Wadirlantas) Polda Banten AKBP Alfaris Pattiwael mengatakan bahwa, personil Ditlantas pagi-pagi sudah berada di jalan Raya untuk menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lalu lintas untuk melayani masyarakat dan pengguna jalan dalam melakukan aktifitasnya di pagi hari. “Personel Ditlantas pagi-pagi sudah berada di jalan Raya untuk menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lalu lintas untuk melayani masyarakat dan pengguna jalan dalam melakukan aktifitasnya di pagi hari,”kata Alfaris Pattiwael.

Selanjutnya Alfaris Pattiwael menyampaikan Polisi lalu lintas (Polantas) harus lebih pagi berada di jalan raya sebelum masyarakat, “Kami dari pagi sudah berada dijalan raya memberikan pelayanan kepada masyarakat yang beraktifitas dijalan agar terhindar terjadinya kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas khususnya di jam-jam rawan ramainya pengendara yang lalu lalang,”ujar Alfaris Pattiwael.

Alfaris Pattiwael mengatakan semoga dengan kehadiran Polantas memberikan rasa aman dan nyaman, “Semoga dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat mampu memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan. Selain itu, diharapkan juga kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati hati dalam berkendara, mematuhi peraturan lalu lintas serta menerapkan protokol kesehatan sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas dan mengurangi angka penularan Covid-19.″tutup dan himbauan AKBP Alfaris Pattiwael. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …