Pagi, Terjadi Kepdatan Arus Lalu Lintas Lokasi Proyek Jalan, Polsek Cikande Polres Serang Lakukan Pengaturan

Serang – Kepadatan arus lalu lintas masih sering terjadi di lokasi pekerjaan jalan tepatnya di simpang Ambon, Cikande. Kepadatan arus lalu lintas terjadi terutama pada jam sibuk saat menjelang masuk karyawan dan pulang karyawan.

“Pagi ini terjadi kepadatan arus lalu lintas kembali di lokasi pekerjaan jalan simpang Ambon, anggota dilapangan langsung sigap melakukan pengaturan sehingga kepadatan arus lalu lintas dapat teratasi dengan cepat,” ungkap Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan. Rabu (13/9/2023).

Kapolsek Cikande menjelaskan, terjadinya kepadatan arus lalu lintas di simpang Ambon Cikande ini imbas dari pembangunan jalan yang belum selesai. Jalan yang bisa dilalui saat ini baru 2 lajur sehingga terjadi antrian kendaraan.

“Jadi setiap pagi dan sore dengan jalan yang belum maksimal, akan terjadi antrian kendaraan pas di pertigaan simpang ambon, ini berpotensi menimbulkan kemacetan, untuk mengantisipasinya personel Polsek Cikande akan melakukan penjagaan dan pengaturan.” Terang Kapolsek.

Kapolsek juga mengimbau, masyarakat pengendara agar selalu tertib berlalu lintas, terutama saat melintas di lokasi pembangunan jalan, agar bersbar dan tidak saling serobot karena itu hanya akan menimbulkan kemacetan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …