Pak Bhabin Polsek Cinangka Door to door Antar Jemput Lansia Vaksin


Bhabinkamtibmas dari Polsek Cinangka berikan pelayanan antar jemput warga lansia menuju lokasi vaksin Covid-19 di Mako Polsek Anyar, Jumat (25/3/2022).

Bhabinkamtibmas itu menggunakan mobil patroli dinasnya secara door to door melakukan antar jemput warga lansia agar bisa segera mendapatkan vaksin ke 1,2 dan 3 (booster).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.iK S.H melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian, S.H M.M mengatakan, kondisi lansia sangat tidak memungkinkan untuk berjalan sendiri.
Terlebih, jarak antara rumah dan tempat vaksin cukup jauh.

”Kami turunkan para Bhabinkamtibmas untuk antar jemput lansia di seputaran Cinangka dan sekitarnya,” ucapnya.

Menurutnya, Polsek Cinangka akan memprioritaskan kelompok lansia yang mengikuti kegiatan percepatan vaksinasi Ke 1,2 dan 3 (booster) ini.

“Dalam kegiatan tersebut kami menugaskan Bhabinkamtibmas apabila ada lansia maupun difabel agar dibantu dan difasilitasi serta mempercepat proses, sehingga selama pelaksanaan vaksinasi tersebut tidak perlu menunggu lama,” jelasnya.


Sementara itu, salah satu lansia yang mengikuti vaksin, Makrubi (53) mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas di Kecamatan Cinangka.

“Saya sudah bisa vaksin booster. Terima kasih sekali lagi, Pak Bhabin,” tandasnya. (*)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …