Pak bhabin Polsek Waringinkurung Sambangi Kantor Desa Ajang Jalin Silahturahmi Dengan Perangkat Desa Binaan

 

POLRESTA SERKOT | Bhabinkamtibmas Desa Sukabares Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Bripka Sandy Apriansyah lakukan sambang ke perangkat Desa Sambilawang Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Jumat (09/06/2023).

Tujuan sambang ke Kantor Desa adalah selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), kepada para perangkat desa karena perangkat merupakan ujung tombak desa, selain itu kegiatan ini dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin silaturahmi dengan segenap Perangkat Desa sebagai Mitra Polri dalam menjaga situasi kamtibmas.

Hal ini guna mewujudkan situasi kondusif di Desa Binaan, karena Bhabinkamtibmas harus dapat mendekatkan diri dan bersinergi dengan aparatur Pemerintah Desa.

Saat lakukan dialogis kamtibmas dengan Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas agar Perangkat Desa senatiasa menghimbau kepada warga untuk menjaga kamtibmas dilingkungan masing – masing.

Perangkat Desa mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas hal ini guna menjalin silahturahmi, antara Aparatur Desa dan Polri saling bersinergi.

Bukan hanya itu saja bhabinkamtibmas juga selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan di lingkungan Desanya.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan sambang dapat terjalin kemitraan antara Polri dengan Perangkat Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama,tokoh pemuda maupun dengan warga masyarakat dalam menjaga keamanan yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Waringinkurung.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …