Panglima TNI Ulang Tahun Ke-56, Kapolri Idham Aziz Berikan Beri Kejutan

img-20191110-wa0062

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Jakarta – Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis memberikan kejutan kepada Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto yang merayakan hari ulang tahun ke-56. Idham tiba-tiba muncul dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada jenderal bintang empat itu saat hendak berangkat ke Istana. Kejutan itu diberikan pada Jumat (8/11/2019) kemarin.

Sebelum Idham menghadiri acara penganugerahan gelar Pahlawan Nasional di Istana Negara. Idham mendadak datang ke kantor Hadi di Jalan Medan Merdeka Barat.

“Kemarin adalah hari ulang tahun Bapak Panglima TNI. Nah saat mau ke Istana, sebelum acara penganugerahan gelar pahlawan, Pak Idham mampir ke kantornya (Panglima TNI),” ungkap Kadiv Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal, Sabtu (9/11/2019).

Iqbal yang turut hadir menuturkan, Panglima TNI sempat terkejut dengan kedatangan Kapolri, Kadiv Propam Polri Irjen Listyo Sigit, dan Asops Kapolri Irjen Martuani Sormin. Hadi sendiri tidak tahu Idham akan mampir.

“Ya, Panglima tidak tahu (rencana kedatangan Idham). Saat kami datang, Pak Panglima siap-siap (ke Istana Negara) juga,” ucap jenderal bintang dua itu.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …