Pantau Kantibmas,Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot Sambangi Waralaba

Serkot Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot Polda Banten sambang patroli Kamtibmas dengan sasaran adalah tempat perbelanjaan waralaba yang ada di wilayah hukum polsek Cipocok Jaya,Jumat ,03/12 pukul 23.00 WIB .

Kegiatan patroli Kamtibmas dipertokoan dilakukan oleh Piket Patroli BRIPKA Sara dan BRIPKA Hery sebagai upaya dalam menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat, selain itu juga sebagai wujud pelayanan presisi polsek Cipocok Jaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut BRIPKA Sara memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada karyawan waralaba agar tetap mewaspadai kerawanan kamtibmas serta mewaspadai pembeli yang gerak geriknya mencurigakan, karena banyak sekali terjadi pencurian oleh pembeli pada waralaba ini.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S. IK., M. H melalui Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin menyampaikan kegiatan patroli anggota jajarannya merupakan kerjasama sinergitas dalam prioritas Kantibmas.

Kapolsek AKP Boy Menambahkan “ saling mengingatkan dan waspada terhadap situasi dilingkungan sekitar,dengan adanya patroli ini,diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan publik baik bagi karyawan maupun pembeli,tandasnya.

Tidak lupa sama kesempatan tersebut piket patroli juga menambahkan dalam membantu pemerintah untuk memulihkan perekomian dan kesehatan ditengah pandemi Covid19 ini.

Pihaknya mengingatkan agar protokol kesehatan tetap di terapkan secara ketat,penuh kedisiplinan guna mencegah adanya penyebaran virus covid-19 di wilayah Cipocok Jaya khususnya, sediakan tempat cuci dan hand sanitizer,gunakan masker dan jaga jarak untuk para pelanggan saat mengantri melakukan pembayaran,jelas Kapolsek .

About admin _

Check Also

Petani Asal Cibeber Meninggal Tersambar Petir, Kapolres Lebak Jelaskan Kronologis

  Lebak – Seorang petani asal Kecamatam Cibeber Kabupaten Lebak, Rohanta Bin Idis (52) ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *