Pastikan Aman, Kapolres Lebak Laksanakan Kunjungan ke Kantor Bawaslu Lebak dan KPU Lebak

Lebak – Guna memastikan Pelaksanaan Tahapan Pemilu 2024 berjalan aman, Kapolres Lebak Polda Banten melaksanakan Kunjungan kerja ke Kantor Bawaslu Lebak dan Kantor KPU Kabupaten Lebak. Senin (23/10/2023).

Dalam Kunjungan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK didampingi Para PJU Polres Lebak melaksanakan Koordinasi dan Pengecekan Pelaksanaan Pengamanan Tahapan Pemilu 2024 Operasi Mantap Brata Maung 2023-2024 di daerah hukum Polres Lebak.

Dalam Kunjungan tersebut Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK bertemu dengan  Anggota Bawaslu Lebak dan Komisioner KPU Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,

“Ya hari ini kami melaksanakan Kunjungan ke Kantor Bawaslu Lebak dan KPU Lebak,” Ujar Suyono.

“Kunjungan ini dalam rangka Pengecekan dan Koordinasi dalam rangka Pengamanan Tahapan Pemilu tahun 2024 Operasi Mantap Brata Maung 2023-2024 Polres Lebak,” ungkapnya.

“Kami ingin memastikan langsung pelaksanaan Pengamanan Tahapan Pemilu 2024 di daerah hukum Polres Lebak berlangsung aman dan lancar,” terang Suyono.

“Saat ini untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan kami juga menerjunkan Personil untuk mengamankan dan melakukan Penjagaan di Kantor Bawaslu Lebak dan KPU Kabupaten Lebak,” tambahnya.

Terakhir Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Lebak untuk mensukseskan Pemilu 2024,

“Mari kita bersama jaga kondusifitas di Wilayah Kabupaten Lebak dan Sukseskan Pelaksanaan Pemilu tahun 2024,” tutup Suyono.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …