Pastikan Aman Personil Polsek Cipanas Polres Lebak Melaksanakan Giat Patroli Pada Siang Hari

Guna pastikan aman personil Polsek Cipanas Polres Lebak melaksanakan kegiatan patroli pada malam hari ketempat – tempat yang dianggap rawan terjadinya kejahatan C3 seperti Waralaba, ATM yang berada di wilayah hukum Polsek Cipanas, sekaligus sambang kepada satpam yang bertugas jaga, Kamis (18/01/2024).

Kegiatan patroli dialogis malam hari dilaksanakan oleh Ka SPKT I Polsek Cipanas Bripka Sehabudin Taopik, SH dan rekan Piketnya Bripka Hari Agus, SH.

Pada pelaksanaan kegiatan patroli tersebut dilaksanakan guna ciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif, terhadap kejatan yang akan menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polsek Cipanas Polres Lebak seperti C3 (Pencurian biasa, pencurian berat dan pencucian dengan kekerasan).

“Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Cipanas Polres Lebak Kompol Pupu Syaripudin, SH mengatakan,
“Bahwa kegiatan Patroli pada malam hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh petugas Polri guna ciptakan situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat terhadap gangguan dan ancaman yang dapat meresahkan warga masyarakat,” Ucapnya.

Kapolsek juga mengungkapkan bahwa kegiatan patroli pada malam adalah upaya Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, supaya masyarakat merasakan aman dan nyaman pada saat istirahat pada malam hari.” Ungkapnya.

Dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat, Polri harus mampu dan bisa melindungi masyarakat dari segala bentuk gangguan, mudah – mudahan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cipanas Polres Lebak dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif aman dan nyaman.” Tutup Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin.

About admin

Check Also

Polsek Pulomerak Polres Cilegon !!! Lakukan KRYD wilayah Merak

Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan antisipasi terjadinya 3C (curanmor, curat dan curas) …