Pastikan Aman, Polda Banten Lakukan Pengecekan Hari Raya Imlek di Vihara Avalokitesvara

SERANG – Polda Banten Lakukan Pengecekan Hari Raya Imlek di Vihara Avalokitesvara yang dipimpin Karo Ops Polda Banten yang didampingi Dirbinmas Polda Banten, dan Kapolsek Kasemen, Jumat (12/02/2021).

Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Amiludin Roemtaat menyampaikan bahwa dirinya mengecek pelaksanaan Hari Raya Imlek di Vihara Avalokitesvara untuk memastikan pengaman dan ketertiban masyarakat dalam pelaksanaan Hari Raya Imlek.

“Ya, saya bersama Pak Dirbinmas Polda Banten bersama-sama meninjau pengamanan Hari Raya Imlek di Vihara Avalokitesvara hang ada di Banten Lama dan personel sudah standby untuk mengamankan Hari Raya Imlek, ini adalah bentuk upaya kepolisan dalam mengamankan serta rasa toleransi,” ujar A. Roemtaat.

Ditemui di lokasi yang sama, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi juga menyampaikan jika kedatangannya, tak hanya mengecek keamanan di Vihara saja akan tetapi memberikan imbauan Protokol Kesehatan.

“Saya himbau kepada seluruh masyarakat, khususnya yang merayakan Hari Raya Imlek agar tetap patuh terhadap Protokol Kesehatan, mengingat kondisi sekarang masih pandemi, jadi mari kita sama-sama terapkan Protokol Kesehatan dengan 5M diantaranya, Memakai masker, Mencuci tangan/handsanitizer, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, serta Mengurangi Mobilitas,” tutup Riki. (Bid humas)

About

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …