Pastikan Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Keliling Desa

SERANG– Kegiatan rutin para Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan kegiatan sambang patroli dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat di desa binaannya.

Kegiatan sambang patroli pemukiman penduduk di desa binaannya ini dilakukan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga di desa binaanya masing-masing.

Aipda Eka Kurniawan Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Polres Serang yang bertugas sebagai pembina di desa Parigi kecamatan Cikande melakukan patroli desa dan sambang kepada warga di desa binaannya yang sedang melakukan aktivitas. Selasa (21/2/2023)

Dalam kegiatan tersebut Aipda Eka Kurniawan seperti biasa berkeliling di desa binaannya, menyapa warga, menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk bersama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., menuturkan kegiatan patroli sambang pemukiman penduduk ini rutin dilaksanakan personel Polsek Cikande khususnya Bhabinkamtibmas untuk setiap saat menghadirkan Polisi ditengah masyarakat serta memberikan Pesan Kamtibmas.

“Kegiatan patroli sambang pemukiman penduduk ini rutin dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menyampaikan pesan Kamtibmas, ” tutur Kompol Andhi Kurniawan

“Dalam kegiatan sambang tersebut memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan semoga dengan rutinnya sambang para Bhabinkamtibmas situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif tetap terjaga. Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …