Pastikan Keamanan Dan Kelancaran Kapolsek Bayah Polres Lebak Kerahkan Personel Pengamanan Gerak Jalan Di Wilayah Kecamatan Bayah

Lebak – Guna memastikan keamanan dan kelancaran Kapolsek Bayah Polres Lebak Iptu Samsu Riyanto kerahkan personel guna melakukan pengamanan kegiatan gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, di wilayah Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak. Sabtu (12/08/2023).

Gerak jalan santai tersebut digelar oleh Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Bayah, yang berlangsung dengan meriah, diikuti ratusan peserta dari berbagai intansi pemerintah dan warga masyarakat se-Kecamatan Bayah.

Adapun Rute gerak jalan santai dimulai dari Lapangan Merdeka Bayah, melewati Jalan Sepanjang Jalan Malingping-Bayah, Jalan Raya Bayah, Berbelok di Kampung Bayah I desa Bayah Barat dan Finis kembali di lapangan merdeka Bayah Acara ini dibuka langsung oleh Camat Bayah Dadan Juanda, S.Sos., MA

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K, Melalui Kapolsek Bayah, IPTU Samsu Riyanto saat dikonfirmasi membenarkan tentang adanya agenda kegiatan memeriahkan HUT RI ke-78, yaitu gerak jalan santai bersama warga masyarakat.

“Benar, hari ini digelar kegiatan gerak jalan, dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-78,”ujar Iptu Samsu Riyanto.

Kapolsek Bayah Polres Lebak juga mengungkapkan bahwa untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara kegiatan, personel Polsek Bayah Polres Lebak dikerahkan guna melakukan pengamanan selama kegiatan berlangsung,“yang dibantu anggota TNI dari Koramil 0315/Bayah dan Satpol PP Kecamatan Bayah serta Stekholder lain nya,”ungkapnya.

“Berkat kerja sama dan koordinasi yang baik semua pihak terkait, Acara ini semoga berjalan dengan aman, lancar dan sukses sampai dengan selesai kegiatan berakhir,” tutup Iptu Samsu Riyanto.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …