Pastikan Keamanan Kediaman Kapolda dan Wakapolda Banten Aman Pawas Brimob Kontrol Petugas Jaga


Serang – Ipda Alam Pasi min Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Banten sebagai Perwira Pengawas (Pawas) Satbrimobda Banten  melaksanakan pengawasan dan kontrol di piket kediaman Kapolda dan Wakapolda Banten pada Kamis (03/02) dinihari.

Sebagai salah satu tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas Perwira Pengawas harus memastikan kondisi di lapangan anggota jaga yang bertugas , kontrol terhadap kedisiplinan , kebersihan , dan situasi dalam waktu 1×24 jam terakhir .

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa kegiatan ini rutin di laksanakan oleh Pawas Satuan Brimob Polda Banten untuk memastikan keamanan kediaman Kapolda dan Wakapolda Banten selama pelaksanaan piket  dan memastikan jumlah barang-barang inventaris dari perlengkapan yang di kenakan maupun perlengkapan pendukung secara baik dan lengkap.

“Kontrol dan Pengawasan Pawas jaga ini dilakukan untuk memastikan keamanan Mako Kesatrian , Kediaman Ka/Waka Polda Banten , Gudang senjata & transportasi serta barang inventaris yang dijaga oleh personel Piket dari Satuan Brimob” kata Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho mengatakan pelaksanaan kontrol piket dari Pawas Satbrimobda Banten ini sangat besar tanggung jawabnya. “Untuk para Pawas Jaga harus maksimal dalam pelaksanaan tugas ini, yang diharapkan tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan dan selalu ketat terhadap anggota yang bertugas piket baik dilingkungan Mako maupun Kediaman Pimpinan. ” tutup Dwi Yanto Nugroho.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …