Pastikan Kondusip Polsek Panggarangan Polres Lebak Giat Pengamanan Hiburan Dangdutan ditempat Hajatan

Lebak – Polsek Panggarangan Polres Lebak Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas) bersama Brigadir Sigit Purnomo (Bhabinkamtibmas), pastikan Kondusip dengan melaksanakan kegiatan pengamanan hiburan dangdutan ditempat hajatan Walimatul Nikah yang bertempat di Kampung Mekarsari, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Rabu (11/01/2023).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut hadir Anggota Koramil 0314 Panggarangan Sertu Empud Saepudin, Serda Rahmat Kurnia, Serda Asep M. Hasan, Sawal S.E (Kasat Pol Pp Kec. Cihara) dan Jamil (ketua KNPI Kec. Cihara).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M.H., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan bahwa benar anggotanya saya perintahkan untuk melaksanakan kegiatan pengamanan hiburan dangdutan ditempat tempat Sohibul hajat Endang Tuti S.Pd, dalam rangka Walimatul Nikah antara Sdri. Nopi dengan Sdr. Aji.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya untuk memberikan rasa aman dan nyaman khusus kepada warga masyarakat desa Pondok Panjang dan pada umumnya kepada warga masyarakat Kecamatan Cihara, dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Selain itu, membuktikan bahwa Polri juga selalu hadir di tengah masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan bisa menyelesaikan permasalah – permasalahan yang berada di wilayah Kecamatan Cihara, yang berada di wilayah hukum Polsek Panggarangan.” tutup Iptu Suherli Setiawan.

Endang Tuti selaku Sohibul hazat mengucapkan terimakasih kepada pihak keamanan baik dari Polsek Panggarangan, Koramil 0314 Panggarangan maupun dari Satpol PP Kecamatan Cihara yang telah melaksanakan pengamanan hiburan dangdutan yang saya selenggarakan dalam acara perayaan perayaan pernikahan anak saya, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman, nyaman dan Kondusip sampai dengan selesai. Ucapnya.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …