Pastikan Kotak Surat Suara Selalu Dalam Keadaan Aman, Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Perketat Penjagaan di Kantor PPK

LEBAK – Guna menjaga kotak surat suara selalu dalam keadaan aman, Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Perketat Penjagaan di kantor PPK Kec. Cirinten, Kab. Lebak, Banten. Minggu (18/02/2024).

Pasca pemilihan serentak 14 Februari 2024 kemaren, Polsek Cirinten perketat keamanan kotak surat suara yang akan ditempatkan 2 personil Polsek Cirinten setiap harinya untuk berjaga di kantor PPK Kec. Cirinten.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cirinten Iptu Agus S, mengatakan “Ya, saya telah perintahkan kepada 2 personil Polsek Cirinten setiap harinya untuk berjaga dan perketat kotak surat suara pemilu tahun 2024. ” Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek Menjelaskan “Antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta mencegah adanya sabotase dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab hingga kedepannya kami tempatkan 2 personil Polsek Cirinten untuk di piket kan di kantor PPK Kec. Cirinten selama 1×24 jam.”Lanjut Agus.

Jumlah keseluruhan kotak suara di kantor PPK Kec. Cirinten ada 465 kotak suara yang terbagi dalam 10 Desa/PPS se kecamatan Cirinten.

“Kami dari Polsek Cirinten akan selalu mengawal kotak surat suara yang berada di kantor PPK kec. Cirinten sampai kotak surat suara bergeser ke tingkat Kabupaten dan semoga pemilu tahun 2024 ini dapat berjalan aman dan kondusif sampe akhir.” Tutup Agus.

(Teh’Nena)

About admin

Check Also

Kapolsek Jawilan Dampingi Kapolres Serang, Kirim Bantuan Korban Banjir di Desa Parakan

Serang – Kapolsek Jawilan IPTU Jonathan M Sirait dampingi Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko menyalurkan …