Perkuat sinergitas, Kapolresta serkot pimpin apel pagi tiga pilar di polsek kasemen polresta serkot polda banten.

KAPOLRESTA SERKOT_ Kapolresta serkot Pimpin pelaksanaan apel Bersama Tiga Pilar berikan Berikan Arahan kepada Seluruh Personel Polsek kasemen dan semua peserta apel dalam rangka Menjalin sinergitas dalam pelaksanaan tugas, pada kamis (08/06/2023).

Hadir dalam kegiatan apel tiga pilar tersebut para pejabat utama polresta serkot, muspika kec. Kasemen, dan TNI dari koramil 0602/02 kasemen.

Di awali dengan doa apel pagi, selanjutnya Kapolresta Serkot Kombes pol. Sofwan Hermanto.,S.I.K.,M.H.,M.I.K. Mengucapkan terimakasih kepada seluruh perserta apel yang dapat melaksanakan apel pagi di mako polsek kasemen ini.

Kapolresta serkot menuturkan dalam arahannya kepada personel Polsek kasemen agar selalu bersama sama menjalin sinergitas dengan Muspika kecamatan Kasemen dan TNI agar dapat mempermudah dalam pelaksanaan tugas.

“Kapolresta serkot menuturkan dengan terjalin nya sinergitas yang kuat, akan menunjang kegiatan kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari di lapangan demi Ciptakan Situasi yang aman dan Kondusif di wilayah Kota Serang Khususnya di kecamatan kasemen.” Tutur kapolresta serkot.

Tentunya dalam melaksanakan tugas dengan bersinergi dengan Muspika dan TNI harus dilakukan dengan penuh rasa tanggung jawab dan solidaritas yang kuat demi Wujudkan Pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Pungkas kapolresta serkot

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …