Pastikan Penyaluran Aman lancar Personil Bhabinkamtibmas Membantu Pengamanan Proses Penyaluran Beras di Kantor Kelurahan Pabean


*POLRES CILEGON* Polda Banten. Dalam Rangka Menjalin dan menjaga kamtibmas selalu kondusif, dan Penyaluran Bantuan Beras aman dan Lancar seperti yang di lakukan Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabean Bripka Anton sudrajat Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan Pengamanan PembagianBantuan Pangan Cadangan Beras. di kantor Kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Jumat.(15/12/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan Bhabinkamtibmas harus selalu melekat dengan Warganya serta selalu Monitoring dan Pengamanan guna menjaga situasi kondusif.

Dalam Penyaluran Bantuan kepada warga Bhabinkamtibmas Bripka Anton sudrajat juga serta Melaksanakan *Cooling system Pemilu 2024* membantu Petugas Kelurahan menyalurkan kepada warga yang menerima, pembagian beras kepada Warga Kelurahan Kebondalem Bantuan berjalan dengan aman dan Lancar.

(News AJD).

About admin

Check Also

Tingkatkan Sinergitas, Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Sambangi Kantor Desa

Guna meningkatkan sinergitas Aparat Kepolisian dengan Pemerintah, Polri melalui Bhabinkamtibmas rutin menyambangi Kantor Desa untuk …