Pastikan Situasi Kamtibmas Aman, Ini Yang Dilakukan Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota

  

Serang – Personel Piket Jaga  Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Bripka Febriana Eka Putra, S.H bersama Bripka Tufik. S, S.H melaksanakan Kegiatan Patroli dialogi Malam dalam rangka Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Waringinkurung, Minggu (27/11/2022).

Personel Piket Jaga Polsek Waringinkurung melaksanakan Patroli dialogis Malam dengan sasaran lingkungan objek vital terutama di perumahan bertempat di Taman Krakatau Desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang.

Pada saat pelaksanaan kegiatan Patroli Personel Piket Jaga Polsek Waringinkurung melakukan pengecekan terhadap situasi keamanan disekitar perumahan serta memeriksa keamanan kunci jendela dan pintu kantor untuk mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana menyampaikan, kegiatan Patroli ini bertujuan untuk menjaga Sitkamtibmas untuk tetap dalam keadaan kondusif serta untuk memonitor kegiatan masyarakat khususnya pada malam hari.

“Kegiatan Patroli ini akan terus kami tingkatkan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat dengan kehadiran Polisi yang selalu siaga dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat”, tutup Kapolsek Waringinkurung. 

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …