Patroli Blue Upaya Polsek Kp Merak Menekan Aksi Tindak kriminalitas

Cilegon – Personil Polsek Kp Merak Polres Cilegon melaksanakan patroli di kawasan pelabuhan merak serta memberikan himbuan dan peringatan kepada anak selam atau anak koin di kawasan pelabuhan merak. (29/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Kp Merak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana memerintahkan kepada setiap personil agar melaksanakan patroli rutin di kawasan pelabuhan guna terciptanya kamtibmas yang kondusif.

Dalam kegiatan patroli kali ini personil polsek Kp Merak memfokuskan sasaran kepada anak-anak selam atau disebut juga anak koin yang berada di kawasan pelabuhan merak, personil Kp Merak memberikan himbauan dan penekanan kepada anak-anak tersebut agar tidak lagi berada di kawasan pelabuhan merak apa lagi melaksanakan kegiatan yang melanggar hukum atau mengganggu ketertiban yang berlaku di dalam kawasan pelabuhan merak.

Kapolsek Kp Merak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana SH,.MSi berharap dengan kegiatan patroli rutin ini kita dapat menekan angka kriminalitas di kawasan pelabuhan merak dan menciptakan rasa aman bagi masyrakat yang berada di kawasan pelabuhan dan pengguna jasa, serta dapat di rasakan bahwa Polri hadir ditengah masyrakat memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat dan menjadi Polri yang Presisi, Pungkas Kapolsek.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …