Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Carita Polres Pandeglang Sambangi Karyawan Minimarket

Jalin kedekatan sebagai upaya menggali informasi di wilayah binaan sesuai dengan Visi Misi Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, ”Polres Pandeglang PEDULI“ di tengah masyrakat, Senin 31 Juli 2023 malam.

Polsek Carita melalui Bhabinkamtibmas Desa Carita Bripka Yudi maksimalkan kinerja Jajaran dengan melakukan sambang Kamtibmas melalui Patroli dialogis di Minimarket wilayah binaannya.

Kapolsek Carita IPTU Turip mengungkapkan ini sebagai upaya Polri dalam membangun interaksi sosial yang erat dan mesra dengan masyarakat, sehingga keberadaannya menjadi simbol kdekatan dengan masyarakat.

“Sambang warga Petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Carita, dengan melalui komunikasi dan diskusi dengan unsur terkait maupun warga masyarakat,” jelas Kapolsek Carita IPTU Turip.

“Yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Carita Bripka Yudi lakukan Patroli dialogis kepada karyawan Minimarket dan menghimbau agar lebih ditingkatkan dan kerjasama sehingga menciptakan lingkungan yang kondusif,“ pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …