Patroli Dialogis Dengan Petugas Security Anggota Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Sampaikan Pesan Pesan Tentang Kamtibmas

 

POLRESTA SERKOT | Guna kemitraan personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot melakukan Patroli Dialogis dengan petugas security dan karyawan JNE KSB Kel. Banjar Agung Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang. Senin (12/06/23) Dini hari.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya S SiT.,M.Si., mengatakan dalam menerima pengiriman barang tersebut diteliti jenisnya jangan sampai kedapatan barang yang dilarang seperti ganja, Narkoba dan lain lain, jaga keamanan dan keselamatan barang tersebut sampai tujuan. Jangan mudah percaya dengan berita berita yang bersifat Hoax, sampaikan kepada karyawan JNE yang lain jangan sampai komsumsi miras, apabila mengendarai motor harus memakai helm standar dan jangan menggunakan knalpot yang brong.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya S SiT.,M.Si mengatakan kegiatan seperti ini akan dapat menambah kemitraan dan kedekatan dengan kantor pengiriman barang JNE sehingga terciptalah hubungan yang harmonis antara polri dan Kantor JNE sehingga dapat mencegah timbulnya ganguan Kantibmas serta kejahatan yang lain.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …