Patroli Dialogis Di Pemkot Serang Personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Sampaikan Pesan Kamtibmas

Serang – Personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Aipda Sukur Yulianto bersama dengan Aipda Agus Sujana melaksanakan giat sambang dan binluh kepada Security yang sedang melaksanakan tugas jaga agar senantiasa waspada dan antisipasi tindak kriminal, Minggu (10/09/23).

Untuk berkoordinasi kamtibmas Anggota Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot melaksanakan sambang dengan petugas Security, Dalam kegiatan sambangnya Aipda Sukur Yulianto menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas Security agar selalu berhati-hati dan waspada dalam kondisi apapun.

Kemudian ia juga menghimbau kepada petugas Security, agar periksa semua kendaraan yang keluar masuk parkiran dan tidak lupa jaga keselamatan diri, serta tingkatkan kemampuan tentang peran dan fungsi Security demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Edi Susanto, SH.,MM menerangkan “Kegiatan sambang ini juga bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta Security dalam pembiaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga keamanan.” ungkapnya.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah Polsek Cipocok Jaya tetap aman dan kondusif, sebagaimana yang diharapkan oleh kita semua.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …