Patroli jam rawan dilakukan anggota Polsek Leuwidamar Polres Lebak

LEBAK – Anggota Piket Polsek Leuwidamar Polres Lebak, melaksanakan giat Patroli cegah pencurian di tempat yang d anggap rawan pencurian di wilayah Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Jumat dinihari pukul 00.14 (22 September 2023).

Sasaran Patroli dialogis ke pemukiman warga, pertokoan dan waralaba seperti, Alfamart, Indomart dan Pos Ronda Siskamling.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K, melalui Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin mengatakan, tentunya kegiatan patroli dialogis ini rutin kita lakukan untuk antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Leuwidamar, selain itu kita juga menghimbau kepada warga masyarakat yang sedang bertugas ronda siskamling, agar menjaga Kondusifitas dan Keamanan di lingkungan sekitar.

“Dan Anggota yang melaksanakan patroli juga sekaligus memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah Sosial dan Kamtibmas di Wilkum Polsek Leuwidamar, “imbuh Kapolsek.

” Hasil yang di capai dalam patroli tersebut gangguan kamtibmas yang berada di wilayah Kecamatan Leuwidamar dalam keadaan aman. Kegiatan Patroli berlangsung aman dan lancar. “Ucapnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …