Patroli Kesehatan, Sidokkes Polres Pandeglang Lakukan Pengecekan Kesehatan Ke Polsek Panimbang

Pandeglang – Sebagai seorang anggota Polri dituntut untuk selalu siap melayani masyarakat. Agar selalu bisa melayani masyarakat maka anggota Polri harus memiliki tubuh yang sehat.

Guna menunjang kelancaran tugas personil Polri yang bertugas di lingkungan kerja Polres Pandeglang, Ps. Kasi dokkes Polres Pandeglang Bripka Fiat Justitia, melaksanakan patroli kesehatan keliling ke Polsek Panimbang, Kamis (08/09/2022).

Urkes/klinik Polres Pandeglang ini mengemban fungsi pelayanan kesehatan (yankes) bagi anggota Polri, di lingkungan Polres Pandeglang.

Pelayanan kesehatan ini dilakukan untuk menunjang kelancaran tugas personel Polri di lingkungan kerja Polres Pandeglang dan Polsek jajaran agar terhindar dari penyakit pada saat pelaksanaan tugas baik bidang operasional maupun bidang pembinaan terlebih di masa Pandemi Covid-19 saat ini.

Bripka Fiat menuturkan, kegiatan yang dilakukan Urkes Polres Pandeglang ini mulai dari preventif (pencegahan), promotif (penyuluhan kesehatan) serta kuratif (pengobatan).

“Harapannya dengan adanya pemeriksaan kesehatan rutin ini dapat mengurangi angka kesakitan anggota Polri, PNS Polri dan keluarga anggota dari penyakit kronis dan degeneratif (penyakit yang menyebabkan terjadinya kerusakan atau penghacuran terhadap jaringan atau organ tubuh),“ terangnya.

About admin

Check Also

Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Hadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Lebak ke-194 di SMPN NEGRI 1 Leuwidamar.

Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi bersama Muspika kecamatan Leuwidamar menghadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Lebak ke-194 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.