Patroli kewilayahan pak Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten, sambangin Warga berikan himbauan Kamtibmas.

POLRESTA SERKOT_  Anjasana Bhabinkamtibmas dengan warga binaan dalam rangka menyampaikan himabaun Kamtibmas supaya lingkungan menjadi aman, Sabtu (02/6/2023)

Laksanakan Anjasana dalam rangka menjalin situasi kamtibmas yang kondusip Pak Bhabin berkunjung dengan pak wardi pemilik Rongsok, sapa warga dalam menyampaikan himbauan kamtibmas demi terciptanya harkamtibmas yang aman dan kondusip.

Pada kesempatan tersebut BRIGPOL Asep Wahyudi sambang dengan warga yang sedang ngobrol santai di depan rumah membeli berikan himbauan kamtibmas agar lingkungan menjadi aman serta mengajak warga untuk lebih waspada akan aksi curanmor di siang agar selalu mengunakan kunci ganda pada kendaraan.

Kapolresta Serkot KOMBES POL Sofwan Hermanto Sik MH Mik melalui Kapolsek Taktakan AKP Makhrus Ngubaidah mengatakan Giat Angjasana salah satu upaya dari unit Binmas Polsek Taktakan dalam menjaga keamanan dan ketertibam masyarakat sehingga tidak timbulnya gangguan Kamtibmas terutama di wilkum Taktakan

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …