Patroli KRYD, Kanit Samapta Polsek Taktakan Polresta Serkot Sambang di Tempat Kumpul Warga

Serang // GebrakNasional.com – Salah satu prioritas kegiatan patroli siang hari Polsek Taktakan dalam di kawasan pemukiman penduduk dan sekolahan dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Taktakan Iptu Sumaji beserta Bripka Asep Wahyudi berada di area pemukiman penduduk pada jam rawan kriminalitas saat warga sedang beristirahat, Jum’at (24/11).

 

Iptu Sumaji juga mengatakan kami memantau rumah-rumah warga yang ditinggal dan melakukan patroli dialogis dengan warga yang sedang berkumpul ucapnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Iptu Sumaji juga memberikan pesan Kamtibmas agar bersama-sama untuk menjaga situasi lingkungan masing – masing.

 

Di tempat terpisah, Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Taktakan Iptu Widodo Endri Maryoko SH, menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam hari adalah sebagai wujud hadirnya anggota di tengah – tengah masyarakat dalam membawa misi Kamtibmas guna antisipasi segala bentuk potensi kerawanan kriminalitas yang dapat terjadi sewaktu – waktu.

 

Selain itu Kapolsek juga menambahkan bahwa keberadaan anggota di lapangan sebagai wadah ataupun jejaring informasi antara petugas dengan masyarakat.

 

Dengan demikian masyarakat dapat Menyampaikan keluhan ataupun harapan kepada petugas kepolisian yang bermuara pada pemeliharaan situasi Kamtibmas yang mana dan kondusif di tengah – tengah masyarakat pungkas Kapolsek Taktakan.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …