Patroli KRYD, Polsek Kasemen Polresta Serkot Melakukan Himbauan Kepada Pengunjung Wisata Religi

Serang – Dalam memberikan rasa aman, Polsek Kasemen Polresta Serkot Lakukan Giat KRYD menyasar ke tempat wisata Religi Ziarah Makam Sultan Maulana Hasanuddin Banten Di Komp Mesjid Agung Banten Lama dilakukan oleh Bripka Sutoyo dan Bripka Teja, Senin (21/08/2023)

Kegiatan KRYD sebelumnya dilakukan Apel terlebih dahulu, untuk pengecekan kehadiran dan kesiapan anggota. Dalam pelaksanaan apel tersebut, dipimpin oleh Pawas Aipda Agus Hariyanto, dan memberikan arahan kepada anggota agar dapat melaksanakan tugas serta tanggung jawab secara profesional.

Kegiatan patroli KRYD menyasar ke Tempat Wisata Ziarah Makam Sultan Maulana Hasanuddin termasuk Kelurahan Banten wilayah Hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot.

Anggota Patroli menyambangi tempat wisata Religi guna memberikan himbauan Kamtibmas kepada petugas wisata maupun kepada para pengunjung.

Himbauan disampaikan secara humanis kepada para pengunjung agar selalu mengutamakan keamanan dan keselamatan.

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan Polsek Kasemen Polresta Serkot dalam menciptakan siatuasi yang aman kondusif, secara rutin dilakukan kegiatan KRYD, guna mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Sebagai upaya dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot.” Ungkapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …