Patroli Malam Hari Polsek Banjar Sambangi Obyek Vital

img-20171109-wa0003

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Petugas jaga Polsek Banjar terus meningkatkna patroli malam hari dengan menyambangi obyek vital maupun tempat rawan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Banjar, Senin, (13/11).

Pada pelaksanaan patroli kali ini, petugas jaga Polsek Banjar menyambangi SPBU,Minimarket dan pemukiman warga menjadi sasaran patroli kali ini.

img-20171109-wa0004

Pada kesempatan ini Brigadir Nahrawi turut berkomunikasi dengan petugas Satuan Pengamanan (Satpam) yang melaksanakan tugas pengamanan dan warga, dan turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Satpam senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan khususnya di malam hari.

“Laksanakan pemantauan, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan” himbaunya

Kapolsek Banjar melalui petugas jaga Polsek Banjar Brigadir Nahrawi mengatakan agar senantiasa menambah kewaspadaan dengan melakukan patroli yang ditingkatkan guna mengantisipasi tindak kriminalitas khususnya di wilayah hukum Polsek Banjar.

Penulis : Opr. Polsek Banjar

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About Satbrimob Banten

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …