Patroli Malam, Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Beri Himbauan Kepada Warga

  

Pandeglang – Sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas dengan sasaran perkampungan dan pertokoan serta tempat rawan lainnya Anggota piket jaga Polsek Cikeusik Polres Pandeglang melaksanakan patroli, tepatnya di wilayah hukum Polsek Cikeusik. Kamis (08/12/2022). 

Patroli tersebut dilaksanakan oleh Bripka Moch.A.Sidik Dkk Selaku Ka Spkt pada hari ini. 

Selain melaksanakan patroli Petugas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang nongkrong di pinggir jalan.  

Moch.A.Sidik  juga menghimbau kepada sekelompok pemuda dan bapak – bapak  tersebut melarang membawa barang tajam, minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba. 

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga masyarakat cikeusik serta khususnya pemuda  yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” ungkapnya. 

About admin _

Check Also

Antisipasi 3C (Curat, Curas, Curanmor), Gank Motor Dan Gangguan Kriminalitas Lainnya, Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Patroli Mobile Blue Light Dan Dialogis Di kewilayahan

Cilegon – Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins …