Patroli Malam Polsek Kramatwatu Polres Serkot Sasar Jalur Protokol Antisipasi Gangguan Kamtibmas


Polres Serkot | Antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah kecamatan kramatwatu Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten gencar patroli di malam hari terutama di jalur protokol Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Senin, (7/3/2022)

Selain antisipasi gangguan kamtibmas personil Polsek Kramatwatu juga melaksanakan Patroli mobile di sebagian titik lokasi yang rawan terjadinya tawuran di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot.

Kegiatan patroli Polsek Kramatwatu tersebut dipimpin langsung Pawas piket Ipda Dwi Hartanto beserta personil piket guna mengantisipasi gangguan kamtibmas salah satunya adalah tawuran di wilayah Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

Ipda Dwi menerangkan “Patroli malam ini kita lakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas kita juga menyisir sebagian wilayah di kecamatan kramatwatu guna mencegah terjadinya tawuran” pungkasnya.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono menyampaikan bahwa patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …